Tuesday 31 March 2009

Tidak Banyak Blogger Bertemu Prabowo

Dari yang saya baca dari okezone

JAKARTA - Pertemuan antara blogger dengan Prabowo molor satu setengah jam yang dijadwalkan. Calon presiden dari Partai Gerindra ini baru nongol pada pukul 20.35.

Sejatinya, acara 'Meet Up Prabowo dengan Blogger' akan diadakan pada pukul 19.00. Namun, Prabowo sendiri baru muncul di Amigos Cafe, Bellagio, Kuningan lebih satu setengah jam sejak tamu berdatangan.

Berdasarkan pantauan Okezone, Selasa (31/3/2009), Prabowo yang datang dengan menggunakan kemeja putih, disambut cukup hangat oleh para pendukungnya yang tergabung dalam akun Facebook Sahabat Prabowo Subianto (FBPS).

Meski tampil tanpa atribut Gerindra yang menghiasi dirinya, namun beberapa imej Partai Gerindra sempat nongol sesekali dalam presentasi yang dipaparkan Prabowo di depan para pendukungnya. Bahkan, beberapa pendukung dan kolega Prabowo pun sebagian ada yang menggunakan baju berlambang Garuda, khas Gerindra.

Sepertinya, pertemuan calon presiden Gerindra dengan Blogger kali ini tidak seramai pertemuan capres Golkar yang diadakan beberapa waktu lalu. Terlihat hanya puluhan orang yang mengikuti pertemuan ini. Itupun, sebagian besar adalah pendukung Prabowo yang kebetulan berkutat sebagai Blogger.

Kebanyakan dari mereka yang datang adalah, pendukung prabowo yang tergabung dalam sahabat Facboook Prabowo Subianto (FBPS).

Dalam presentasinya, gaya Prabowo lebih mirip dengan orang berkampanye ketimbang berdialog. Pasalnya, dirinya lebih banyak mengampanyekan visi dan misinya sendiri, khususnya memaparkan masalah ekonomi di Indonesia.

sumber : okezone.com

No comments:

Post a Comment