Friday 3 April 2009

yahoo di INDONESIA

JAKARTA - Yahoo Mobile baru dengan rancangan kaya fitur kini hadir untuk melayani kebutuhan pengguna internet di Indonesia.

"Untuk lebih mengembangkan potensi pasar di bidang mobile, kami menciptakan Yahoo Mobile sebagai starting point yang dinamis dan memungkinkan konsumen mengetahui dunia sekitarnya," ujar Head of Mobile Yahoo Southeast Asia, Turochas Fuad di hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan Jakarta, Jumat (3/4/2009).

Yahoo Mobile baru, dengan tampilan yang terkesan lebih fresh itu, juga memberikan tawaran kemudahan dengan fitur yang mudah dioperasikan.

"Pengguna di seluruh dunia pastinya membutuhkan layanan internet mobile dengan kemampuan personalisasi yang bertambah," ujar pria yang akrab disapa 'T' itu.

Yahoo Mobile Web memungkinkan para pengguna untuk mengetahui, terhubung dan mendapatkan update informasi melalui perangkat mobile yang dimiliki termasuk tersedia untuk pengguna iPhone.

Saat ini, 300 perangkat dengan HTML-enabled mobile browser dapat mendukung aplikasi Yahoo Mobile. untuk pengguna iPhone Yahoo Mobile dapat diunduh melalui Apple App Store.

Yahoo mobile juga memiliki fitur 'Social Pulse' yang memungkinkan pengguna mengupdate statusnya di berbagai situs jejaring sosial

No comments:

Post a Comment